Merancang user interface dan user experience untuk membuat spesifikasi kebutuhan perangkat lunak sebagai Desainer Website

Shape Image One
0.00 (0 Rating)

Merancang user interface dan user experience untuk membuat spesifikasi kebutuhan perangkat lunak sebagai Desainer Website

Categories: Uncategorized
Wishlist Share
Share Course
Page Link
Share On Social Media
Course Info
Curriculum
Reviews

About Course

About the instructor

Course Curriculum

Pembukaan

  • Pembukaan
  • Pengenalan Instruktur

PENGENALAN UI/UX DAN ADOBE XD

  • Opening Introduction
  • APA ITU USER INTERFACE
  • BEBERAPA ASPEK DALAM DESAIN UI
  • FUNGSI USER INTERFACE
  • PENTINGNYA UI BAGI SEBUAH PRODUK
  • KARAKTERISTIK UI YANG BAIK PART 1
  • KARAKTERISTIK UI YANG BAIK PART 2
  • INSTALASI ADOBE XD
  • PENGENALAN ADOBE XD
  • APA ITU USER EXPERIENCE
  • EFEK USER EXPERIENCE YANG BURUK BAGI BISNIS ANDA
  • TIPS PENERAPAN USER EXPERIENCE PART 1
  • TIPS PENERAPAN USER EXPERIENCE PART 2
  • USER EXPERIENCE ITU PENTING
  • PEMBUATAN DESAIN SEDERHANA PART 1
  • PEMBUATAN DESAIN SEDERHANA PART 2

WIREFRAME, TOMBOL DAN WEBSITE IKON PROJECT UI/UX

  • BEKERJA DENGAN TYPE PADA WIREFRAME XD PART 1
  • BEKERJA DENGAN TYPE PADA WIREFRAME XD PART 2
  • MEMBUAT TOMBOL CEKBOX PADA ADOBE XD bagian A
  • MEMBUAT TOMBOL CEKBOX PADA ADOBE XD bagian B
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 1 bagian A
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 1 bagian B
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 2 bagian A
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 2 bagian B
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 3 bagian A
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 3 bagian B
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 4
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 5 bagian A
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 5 bagian B
  • WEBSITE IKON GRATIS UNTUK PROJECT UI&UX Part 5 bagian C

MEMBUAT HALAMAN PRODUCT DAN PROTOTYPE

  • Membuat Halaman Course
  • Membuat Halaman Pricing
  • Membuat Daftar Produk Part 1
  • Membuat Daftar Produk Part 2
  • Membuat Prototype Part 1
  • Membuat Prototype Part 2
  • Membuat prototype Part 3
  • Membuat halaman course detail
  • Membuat deskripsi produk
  • Membuat call to action PART 1
  • Membuat call to action PART 2
  • Membuat prototype – lanjutan

Student Ratings & Reviews

No Review Yet
No Review Yet
Rp500000

PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN MELALUI

KONTAK KAMI

Kantor Pusat (*) :

GEDUNG ONE PACIFIC PLACE LT 15 SUITE 1501 SCBD Kelurahan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru Kota  Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Kantor Operasional dan Tempat Pelatihan (*) :

Komplek Ruko Bolsena Blok C no.7 , Sumarecon Gading Serpong , Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

(*) Karena pandemi, sementara kantor ditutup dan seluruh tim Sekolah Pintar bekerja dan tetap melayani secara WFH

© 2021 Sekolahpintar. All Rights Reserved